RSS Feed

Senin, 07 Februari 2011

KP gue

Gak kerasa sekarang udah masuk tahun 2011. Rasanya kayak baru kemarin aq lahir, hahaha(lebay mode ON). Eh tau gak tahun ini adalah tahun ketiga aku kuliah di PENS-ITS. Sampe sekarang masih jomblo, gak enak banget cuy.huft

Ditahun ini ada kegiatan rutin yang diadakan kampus setiap kita masuk tahun ketiga untuk D4 yaitu KP(kerja praktek). Kebetulan kita diterima KP di Bekasi tepatnya di United Tractor divisi ALLMAKES.



Disana aku KP dengan ketiga orang temanku, ada Ryan, Frans ma Windra, mereka teman sekelasku juga. Karena  sama - sama pertama kali kita ke Bekasi ya tau lah, luntang lantung gak jelas. haha

Ehm karena sekarang aku dijakarta bahasanya nyesuain yah..
Hari pertama gue tiba di Jakarta, gue diusir dari kantor. hehehe. Loe tau kenapa, gue pake celana pendek. Pantes aje. gak papa lah terima aja.. Akhirnya gue disuruh nunggu diluar temen2 gue yang masuk. 1 jam, 2 jam gue nunggu akhirnya mereka keluar juga. Kita berempat disruh nyari tempat kos..
Buset da!! gue kira dapet MESS gitu, soalnya kata dosen pembimbing gue dapet MES. HUFT terima lagi de..

Setelah dapet kos sebenarnya kita disuruh balik ke pabrik kalo gak capek.. Tapi bukannya balik ke pabrik eh malah kita jalan ke DUFAN. Wah kebetulan kalo gitu, baru pertama ni gue ke DUFAN hehe. kampungan yah gue. gak apa apa de..

Nah jadi hari pertama KP agenda kita adalah Jalan - Jalan


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar